KELAS PAJAK ONLINE, KERJA SAMA TAX CENTER TELKOM UNIVERSITY DENGAN KANWIL DJP JABAR I

Foto Bapak Oki sedang memberikan materi mengenai pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Karyawan (9/3)

Bandung, Tax Center Tel-U – Selasa, 9 Maret 2021, Tax Center Telkom University bekerja sama dengan Kanwil DJP Jawa Barat I menyelenggarakan acara Kelas Pajak Online yang merupakan salah satu program kerja Tax Center  Tel-U tahun 2021. Acara ini turut dihadiri oleh Ibu Ratri Wahyuningtyas selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University, Bapak Deannes Isynuwardhana selaku Wakil Dekan I bidang Akademik Fakultas Ekonomi Bisnis Telkom University, Bapak Dudi Pratomo selaku Kaprodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis Telkom University, Bapak Kurnia selaku Ketua Tax Center Tel-U, serta Ibu Annisa Nurbaiti selaku Bendahara Tax Center dan Bapak Muslih selaku Anggota Tax Center. Selain itu, dihadiri juga Bapak Oki R. Kashmirputra selaku perwakilan dari pihak Kanwil DJP Jawa Barat I. Acara asistensi ini dilaksanakan secara daring via Aplikasi Zoom Meeting.

Foto peserta yang sedang mengikuti Kelas Pajak Online 2021 (9/3)

Acara Kelas Pajak Online ini memiliki tema yaitu asistensi pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Karyawan dengan formulir SPT 1770S dan 1770SS. Dengan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan Kanwil DJP Jawa Barat I. Acara berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Diikuti secara langsung oleh 100 peserta dari umum, dosen, dan juga diikuti oleh Relawan Pajak Mahasiswa sebanyak 179 melalui siaran relay Gmeet.

            Dengan diadakannya acara Kelas Pajak Online ini diharapkan peserta dapat teredukasi mengenai tata cara pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Karyawan yang menggunakan formulir SPT 1770S dan 1770SS. Pajak Maju Indonesia Kuat.

(ditulis oleh : Fatimah Ilhami)

Comments are closed.