ACARA PEMBUKAAN SERTIFIKASI DAN PELATIHAN BREVET PAJAK A DAN B BATCH IX

Bandung, Tax Center Tel-U – Sabtu, 6 Maret 2021, secara resmi telah dibuka Pelatihan dan Sertifikasi Brevet Pajak A dan B Batch IX yang diselengggarakan oleh Tax Center Telkom University. Pembukan ini turut dihadiri oleh Ibu Ratri Wahyuningtyas selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University, Bapak Deannes Isynuwardhana selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Bisnis Telkom University, Bapak Dudi Pratomo selaku Kaprodi S1 Akuntansi Telkom University, Bapak Kurnia selaku Ketua Tax Center, serta Ibu Annisa Nurbaiti selaku Bendahara Tax Center dan Bapak Muslih selaku Anggota Tax Center. Acara pembukaan ini dilaksanakan secara daring via Aplikasi Zoom Meeting.

Dikarenakan sedang dalam kondisi darurat Corona Virus Desease (COVID-19), Pelatihan dan Sertifikasi Brevet Pajak A dan B Batch IX tahun ini diselenggarakan secara daring atau online. Namun, tetap tidak merubah esensi ilmu yang ingin disampaikan. Pelatihan ini juga merupakan salah satu program kerja bidang pelatihan dari Tax Center Telkom University. Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah mahasiswa yang mengikuti pelatihan mampu memahami dengan baik terkait perpajakan baik secara teori maupun secara prakteknya.

Pembukaan Pelatihan Brevet A dan B Batch IX diikuti oleh 101 peserta dari berbagai jurusan dan Universitas. Kesemua peserta ini nantinya akan dibagi menjadi tiga kelas, yaitu kelas A, B, dan C. Kelas pelatihan ini diselenggarakan setiap hari Sabtu mulai pukul 09.00 sampai pukul 15.30 via daring. Pelatihan Brevet Pajak A dan B Batch IX ini diadakan dalam rentang waktu empat bulan. Diharapkan para peserta dapat memahami ilmu yang diberikan dan dapat menerapkannya dalam dunia kerja nantinya.

(Ditulis oleh : Fatimah Ilhami)

Comments are closed.