TIM LOMBA AKUNTANSI TELKOM UNIVERSITY BERHASIL MENYABET JUARA 2 PADA AJANG LOMBA AKUNTANSI TINGKAT NASIONAL DI SEMARANG

TIM LOMBA AKUNTANSI TELKOM UNIVERSITY BERHASIL MENYABET JUARA 2 PADA AJANG LOMBA AKUNTANSI TINGKAT NASIONAL DI SEMARANG

Bandung, Tax Center Tel- U – Sebuah  prestasi kembali ditorehkan oleh tim lomba mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Telkom University yang berhasil menyabet predikat juara ke-dua dalam ajang lomba Akuntansi tingkat nasional yang diselenggarakan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan tajuk Unnes Accounting Compeition  pada tanggal 29 Juni 2019 sampai 18 Juli 2019. Tiga mahasiswa Akuntansi Tekom University, yaitu Muhamad Rifqi Shodiq (2016), Annisa Pratamanti (2016), dan Eka katrina (2016) menjadi wakil Telkom University dalam kompetisi yang biasa disapa Nection ini. Kompetisi ini diikuti oleh 80 tim terbaik perwakilan dari Universitas  seluruh Indonesia, diantaranya yang sering ikut dan langganan juara adalah UGM, Undip, Airlangga dll.

Berbekal dengan kepercayaan diri yang tinggi tim terbaik delegasi lomba Telkom University  yang diwakili oleh mahasiswa Akuntansi ini, berhasil menumbangkan banyak peserta dari kampus-kampus ternama lainnya di tahap Online Preliminary (29/6) sehingga masuk ke 15 besar yang disebut dengan tahap Main arround (18/7). Rangkaian lomba dimulai dengan Techical Meeting, Babak Multiple Choice, Babak Triangle Challenge, Babak Study Case dan Babak Accounting Battle.

Dengan perjuangan yang luar biasa dan tanpa mengenal menyerah mereka bertiga menyelesaikan tahap demi tahap rangkaian  perlombaan ini sehingga mereka sampai ditahap Grand Final. Pada Grand Final ini tersaring 3 tim terbaik untuk ditandingkan kembali  memperebutkan juara satu. Shodiq, Ica dan Eka (sapaan akrab mereka) kembali dihadapkan dengan dua tim terbaik lainnya yaitu 2 tim dari Universitas Multimedia Nusantara.

Hasil akhir menetapkan,  juara 1 dan 3 diraih oleh tim terbaik dari Universitas Multimedia Nusantara, sedangkan juara 2 di raih oleh tim terbaik Telkom University. Para pemenang berhak atas hadiah uang dan piala. Bravo …untuk tim terbaik Telkom University semoga sukses selalu.

Comments are closed.