OPENING PELATIHAN PAJAK TERAPAN BREVET A&B TERPADU BATCH VI TAX CENTER – TEL U TAHUN 2019

OPENING PELATIHAN PAJAK TERAPAN BREVET A&B TERPADU BATCH VI TAX CENTER – TEL U TAHUN 2019

Bandung, Tax Center – Tel U – Sabtu (9/2/2019), Tax Center Telkom University secara resmi membuka Pelatihan Pajak Terapan Brevet A&B Terpadu Batch VI Tahun 2019 yang dihadiri oleh jajaran pengurus Tax Center Telkom University yaitu Bapak Kurnia (Ketua Tax Center), Ibu Annisa Nurbaiti (Bendahara) dan Bapak Muslih (Anggota). Selain itu juga dihadiri oleh Bapak Deannes Isynuwardhana Kaprodi S1 Akuntansi yang mewakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Telkom University.

Pelatihan Pajak Terapan Brevet A&B Terpadu, merupakan salah satu program kerja Tax Center – Tel U Bidang Pelatihan. Tujuannya adalah memfasilitasi semua peserta khususnya mahasiswa Tel U yang ingin mendalami pengetahuan dan praktek perpajakan secara komprehensif yang dibuktikan dengan Sertifikasi Brevet A&B. Peserta pelatihan ini diharapkan dapat menerapkan ilmu yang sudah mereka dapatkan dalam dunia kerja nantinya.

Pendaftar pada Pelatihan Pajak Terapan Brevet A&B Terpadu Tax Center –Tel U semakin banyak, untuk batch VI kali ini sebelumnya dibuka untuk 2 kelas namun dikarenakan peminat semakin banyak maka panitia membuka 1 kelas lagi sehingga menjadi 3 kelas dengan total peserta pelatihan menjadi 80 orang. Peserta pelatihan umumnya berasal dari Prodi S1 Akuntansi, namun ada juga dari Prodi lain seperti Prodi Administrasi dan Bisnis dan Prodi Komputer Akuntansi. Dan mulai batch ini juga ada peserta pelatihan yang non Tel U sebanyak 1 orang. Pelatihan pajak Brevet A&B ini diadakan dalam rentang waktu kurang lebih empat bulan, dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai jam 09.00 pagi sampai jam 16.00 WIB.

Pembukaan Pelatihan Pajak Terapan Brevet A&B Terpadu Batch VI diikuti oleh seluruh peserta brevet dengan berbagai latar belakang angkatan yang berbeda. Dimana nantinya peserta pelatihan akan dibagi kedalam tiga kelas dengan masing-masing 25 – 30 orang dalam satu kelasnya. Selain peserta, pengurus Tax Center dari mahasiswa turut hadir dan memeriahkan kegiatan opening Pelatihan Pajak Brevet A&B tersebut, juga perwakilan dari Direktorat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat hadir dan turut menyukseskan acara ini.

Selesai sesi sambutan-sambutan dan peresmian pembukaan Pelatihan Pajak Terapan Brevet A&B Batch VI Terpadu oleh Bapak Deannes, acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak Muslih. Selanjutnya sesi foto bersama seluruh peserta dengan pengurus Tax Center, kemudian peserta menuju ruang kelas masing-masing untuk memulai rangkaian pelatihan pajak brevet. Semoga pelaksanaan pelatihan pajak ini berjalan lancar dari awal sampai akhir. Aamiin.

Comments are closed.