Kunjungan Prodi S1 Akuntansi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Kunjungan Prodi S1 Akuntansi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018, prodi S1 Akuntansi Telkom University mendapat kunjungan studi banding dari Prodi S1 Akuntansi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Kunjungan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 – 15.00 yang bertempat di ruang rapat gedung Manterawu Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Rombongan dari Unika Widya Mandala terdiri dari: Dr. Agnes Utari Widyaningdyah, Ak., CA (Dosen Tetap), Dr. Hendra Wijaya, MM., CPMA (Sekertaris Prodi), Theodorus Radja Ludji, SE., M.Acc (Dosen Tetap), dan Deatri Arumsari Agung, SE., M.Sc (Dosen Tetap). Kunjungan studi banding ini diterima oleh perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juga dari prodi S1 Akuntansi, yaitu: Dr. Brady Rikumahu, SE., MBA (Wakil Dekan II), Dr. Farida Titik, SE., M.Si (Ketua KK FAS), Deannes Isynuwardhana, SE., MM (Kaprodi S1 Akuntansi), Muhamad Muslih, SE.,MM (Sekpro S1 Akuntansi), Kurnia, S.Ab., MM (Ketua Tax Center Akuntansi) dan Krishna Kusumahadi, B.Sc., MM (Ka.Ur Kemahasiswaan).

Kunjungan ini membahas beberapa agenda diantaranya: penyelenggaraan kelas akuntansi internasional, kurikulum, dan sertifikasi. Penjajakan kerjasama antar universitas terkait joint research dan pertukaran dosen tamu juga dibahas dalam pertemuan ini. Melalui kunjungan ini prodi S1 Akuntansi Telkom University memperoleh banyak tambahan wawasan, input dan juga networking yang sangat membantu dalam mengembangkan program studi.

Comments are closed.