Pembukaan Pelatihan Brevet Pajak (Batch 3) Tax Center Prodi Akuntansi

Pembukaan Pelatihan Brevet Pajak (Batch 3) Tax Center Prodi Akuntansi

Sabtu, tanggal 9 September 2017, bertempat di gedung FEB kelas E1.03.03, pukul 09.00 diselenggarakan pembukaan pelatihan Brevet Pajak A&B batch ke-3 periode September sampai Desember yang dibuka oleh Ka Prodi Akuntansi Pak Deannes dan Pak Kurnia sebagai pengurus Tax Center.

Tujuan pelatihan ini untuk membekali pengetahuan mengenai perpajakan yang lebih dalam kepada peserta pelatihan, agar dapat menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan pajak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

Pelatihan dimulai dengan materi KUP yaitu Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan dipandu oleh Ibu Fanny Yulinda yang berasal dari KPP Cibeunying. Peserta pelatihan yang sebagian besar mahasiswa dilengkapi dengan Modul Perpajakan dan setiap peserta pelatihan terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan ini.

Pelaksanaan pelatihan Brevet Pajak A&B diadakan setiap hari Sabtu jam 9.00 – 15.30, dalam setahun dibuka 2 batch  yaitu :  periode September – Desember dan Januari – April. Program ini di batasi hanya 2 kelas yang masing -masing kelas terdiri dari 25 orang. Setiap peserta pelatihan  dikenakan biaya investasi sebesar Rp. 2.300.000,-.

Comments are closed.